Jumat, 13 Desember 2013

Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia digunakan untuk membuka preview kamera



Camera.co.idToko kamera murah di Indonesia  digunakan untuk membuka preview kamera . Menggunakan hardware.Camera dan SurfaceView untuk menampilkan tampilan kamera pada layar . Sekarang untuk menulis beberapa kode . Konstruktor dan beberapa metode tambahan :
kita harus membuka hardware Camera dan mengatur tampilan Preview ( dengan demikian kamera pratinjau ) , mengatur buffer dan mulai menerima data. Menggunakan hardware Camera kadang-kadang menjengkelkan karena Anda harus yakin untuk melepaskan kamera atau Anda akan memiliki masalah dengan aplikasi Anda atau bahkan aplikasi lain yang perlu untuk mengakses kamera setelah Anda selesai .
Aku ingat harus reboot ponsel saya beberapa kali karena saya tidak melepaskan kamera .

Pada Surface Changed Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia , kami mengatur parameter untuk kamera , yang dalam hal ini adalah landscape . Pada awalnya saya awalnya mengatur ukuran pratinjau dengan menggunakan beberapa algoritma dari google yang tidak bekerja dengan baik , jadi aku hanya dihapus dan biarkan ambil saat ini satu set , dan tampaknya bekerja dengan baik . Ini juga di mana updateBufferSize () dipanggil sehingga ukuran buffer diatur untuk gambar berikutnya yang akan diambil dan kita tidak mendapatkan beberapa error karena kehabisan memori . Dan metode lain untuk mendapatkan parameter kamera .

Konstruktor Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia menginisialisasi kotak dan garis kami . Metode OnDraw menarik mereka di atas preview kamera dengan posisi diperbarui . Pembaruan ini terjadi ketika invalidate metode () dipanggil . Maka metode acara sentuhan mengurus memindahkan kotak berlari .

Perhatikan bahwa saya kembali mencegat boolean . Mengapa ? Karena saya menggunakan onInterceptTouchEvent pada kelas CameraPreview.java . Hal ini memungkinkan saya untuk lulus acara sentuhan untuk menurunkan Tampilan GUI .

Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia
  dalam rangka untuk mengidentifikasi sudut ditekan Saya menggunakan matematika sederhana . Saya menggunakan jarak Manhattan untuk menghitung ketika pengguna menekan layar , yang dari sudut dekat dengan dan memindahkannya orang ganteng.

Metode OnCreate menetapkan accelerometer sehingga dapat digunakan untuk melakukan autofocus untuk kamera . Hal ini juga ,Lalu kita membuat metode autofocus . Kode di bawah ini memiliki metode yang disebut getRatio ( ) . Metode ini adalah apa yang diterjemahkan dari ukuran layar untuk pixel sehingga persegi panjang melompat-lompat meraih bagian kanan gambar .

Di bawah ini setelah itu adalah Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  onClick pendengar previewListener ( di bawah flashListener ) . Ini adalah metode yang mengambil gambar . Ini membuka thread untuk mengambil dan menyimpan gambar . Perhatikan bahwa panggilan Preview.getPic ( ) , yang kita bicarakan sebelumnya . Ini adalah jantung dari menyimpan gambar dalam kartu sd menggunakan savePhoto ( ) yang belum dijelaskan atau menunjukkan belum .

Penggemar Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  menjaga barang-barang pribadi Anda pribadi , mungkin dengan bantuan aplikasi - penguncian Tweak , Locktopus , maka Kamera Preview Disabler adalah tambahan yang sempurna untuk iPhone Anda . Pengguna Locktopus mungkin sudah menyadari masalah paradoks sekitarnya aplikasi Kamera iPhone meninggalkan aplikasi seperti Kamera dibuka karena mereka harus cepat dan mudah untuk mengakses . Namun, masalahnya adalah bahwa pengguna dari aplikasi Camera dapat mengakses foto yang tersimpan pada iPhone Anda melalui bagian bawah - kiri "preview" icon . Mimpi buruk , kan?

Cydia Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia memungkinkan pengguna untuk menghapus icon pratayang ini dari aplikasi Kamera mereka , mencegah pengguna dari mengakses mengganggu perpustakaan foto pribadi mereka . Seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah , ikon pratinjau tidak lagi hadir dalam aplikasi Kamera - Kamera Preview Disabler telah dihapus - yang berarti aplikasi Photo Anda sekali lagi benar-benar pribadi.

Menggunakan Locktopus Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  untuk melindungi sandi aplikasi iPhone mereka . Kamera Preview Disabler tersedia sekarang di Cydia gratis - jadi jika Anda adalah tipe pribadi , check it out. The Note II memiliki kamera utama sangat mampu dan kami mengharapkan penggantinya untuk mengikutinya. Pada bagian belakang Samsung Galaxy Note 3 kita melihat penembak 13MP dengan sensor BSI dan stabilisasi gambar digital , didukung oleh CRI tinggi ( Color Rendering Index ) LED flash . Yang terakhir ini disebut-sebut sebagai mampu menghasilkan warna yang sangat akurat bila digunakan . Tapi sebelum kita sampai ke sampel foto yang sebenarnya , katakanlah beberapa kata tentang fitur kamera dan UI .

Samsung Galaxy Note 3 Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  relatif mudah untuk mengambil foto dengan sebagai bentuk membuatnya cocok untuk ditahan secara horizontal . Beban aplikasi kamera dengan cepat dan menunjukkan sedikit atau tidak ada lag shutter , yang sangat bagus untuk menangkap peristiwa yang terjadi . Semua dalam semua , kamera UI terlihat seperti halnya pada Samsungs baru lainnya . Hal ini ditata dengan baik, dengan menu pengaturan yang mudah dijangkau , dan tombol shutter langsung diakses . Tentu saja, pengalaman ditingkatkan dengan sejumlah mode pengambilan gambar yang telah dilemparkan ke dalam, termasuk HDR , Panorama , Burst Shot, dan banyak lagi.

Samsung Galaxy Note 3 Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  Unit kami menangani adalah menjalankan software build awal , kami ingin menahan diri dari mengomentari foto secara detail . Namun mereka ternyata cukup bagus , meskipun kami berharap bahwa unit ritel akan menangkap gambar dengan lebih sedikit noise di dalamnya , terutama di dalam ruangan . Lampu kilat tampaknya bekerja dengan baik karena kita tidak melihat khas untuk perangkat Samsung warna dingin ketika mengambil foto di cahaya rendah .

Daftar aplikasi galeri foto yang mengandung folder di sisi kiri layar , sementara thumbnail dari foto-foto yang terdapat dalam folder yang disorot ditampilkan secara vertikal di sebelah kanan . Folder baru dapat dibuat , yang memungkinkan seseorang untuk membuat album sendiri . Dengan melayang S Pen atas folder tertentu , seseorang bisa mendapatkan preview dari gambar yang dikandungnya , yang rapi .

Pemutar audio Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  dimuat ke Catatan 3 . Dan asumsi kami ternyata benar . Pada dasarnya , handset dilengkapi dengan aplikasi Musik yang sama kita tahu dari Galaxy S4 dan variasinya . Tapi itu bukan hal yang buruk , tentu saja. Aplikasi ini dikemas dengan selusin fitur yang berguna , termasuk kontrol kunci layar , widget layar awal , menyamakan kedudukan dengan ton preset , dan bahkan perintah suara untuk beralih bolak-balik melalui playlist . Selain itu , Samsung tidak melupakan untuk menyertakan AdaptSound untuk fine - tuning reproduksi suara sehingga terbaik akan cocok earphone pengguna dan pendengaran . Atau , aplikasi Putar Musik Google juga hadir , bagi mereka yang lebih suka yang sebaliknya.

Sementara kami berada di itu , kita harus menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 3 telah diberikan dukungan untuk 24bit/192kHz rekaman digital , menjadikannya salah satu dari sangat sedikit smartphone mampu mereproduksi audio resolusi tinggi tersebut. Orang-orang yang benar-benar ke audio high -end pasti akan menghargai memiliki keuntungan ini , tapi kami benar-benar ragu bahwa rata-rata Joe akan dipengaruhi oleh cara apapun .

Pemutar musik Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia , aplikasi Video Player yang kita miliki pada Samsung Galaxy Note 3 adalah yang sama kita lihat berkali-kali pada perangkat Samsung sebelumnya . Dan kita baik-baik saja dengan itu . Aplikasi ini bekerja dengan baik , setelah semua , dan dapat memutar ulang semua format file video populer yang dapat kita pikirkan . Menonton video pada layar 1080p 5,7 inci handset adalah suatu kesenangan , seperti yang Anda harapkan . Video resolusi tinggi yang dimainkan kembali dengan sempurna, tanpa frame dilewati atau tertinggal ketika cepat - forwarding .

Samsung Galaxy Note 3 Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia lebih baik dibandingkan model tahun lalu dengan segala cara yang bisa dibayangkan , yang membuatnya menjadi pengganti yang ideal untuk populer , perangkat dengan mudah dikenali . Dan itu adalah sebuah smartphone yang mengagumkan secara keseluruhan , sebagai pemeriksaan kami pergi untuk menunjukkan , menggabungkan hardware yang kuat dengan banyak fitur perangkat lunak untuk menarik perhatian pembeli dengan . Kami melihat potensi besar di dalamnya dan kita tidak akan terkejut jika handset menjual oleh boatloads setelah dilepaskan .

Galaxy Note 3 Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  mudah mendapat kami acungan jempol , ia meninggalkan kami keinginan untuk lebih . Yang kami maksud adalah bahwa mungkin Samsung harus memiliki inovasi lebih lanjut dengan Catatan 3 , melainkan harus memberinya lebih tegas, " Wow ! " Faktor , bukan hanya memperlakukan kami untuk upgrade wajib di departemen hardware ditaburi dengan segenggam baru S Pen fitur di atas . Setelah semua , waktu ketika Galaxy Note berdiri dalam liga sendiri sekarang hilang . Tentu, Catatan 3 tampaknya menjadi salah satu smartphone besar - disaring lebih baik untuk saat ini, tetapi kompetisi , yang bertujuan untuk mengambil menggigit dari segmen phablet , yang terus mengambil langkah .

Sony Xperia Z Ultra Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia , adalah alternatif yang baik dibuat untuk Galaxy Note 3 , dengan ketahanan terhadap debu dan kerusakan air . Huawei, di sisi lain , memiliki Ascend Mate , yang pasti lebih murah daripada apa yang Note 3 akan dijual . Dan tentu saja datang handset high-end kaliber sedikit lebih kecil . The LG G2 , untuk nama satu , hadir dengan layar yang hampir sama besar dengan Catatan 3 dan hanya sebagai mampu di departemen hardware seperti Samsung korban . Jika Anda memiliki kamera digital yang terhubung ke Mac Anda , memulai Preview.app , pergi di bawah menu File , dan pilih item yang disebut Impor Gambar . Anda dapat men-download gambar dari kamera Anda dengan gambar jendela gaya Tangkap . Hal ini berguna jika Anda hanya ingin men-download beberapa pics.

Kamera Bounce Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  adalah, tidak mengherankan , perangkat berbentuk bola memantul dengan enam kamera tertanam . Responden pertama melemparkan salah satu dari mereka menjadi apa pun situasi berbahaya mereka mungkin berada di sana untuk mengontrol . Sebagai Bounce memantul seperti bola tenis , terkunci dua gambar per detik dan balok mereka kembali ke laptop di luar . Perangkat lunak yang berhubungan dengan cepat jahitan gambar-gambar tersebut ke dalam panorama apa yang terjadi di dalam, memberikan responden pertama gagasan yang jelas tentang apa yang menunggu mereka .

Teknologi sensor Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia jatuh , itu tidak mengherankan bahwa tahun ini Consumer Electronics Show ingin menjadi berat dengan gadget yang memantau - dan berjanji untuk meningkatkan - hampir setiap aspek kehidupan manusia . Gizmos seperti itu seluruh CES Unveiled , acara pratinjau pada hari Minggu untuk besar teknologi super- show, yang secara resmi dimulai pada hari Selasa . The pre -show dari 75 peserta pameran menawarkan sebuah rasa kecil dari lebih dari 3.000 perusahaan yang terdiri dari pameran utama, di mana sekitar 20.000 produk baru akan diluncurkan .

Sensor dan teknologi komunikasi Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  yang tergabung dalam semakin imajinatif - jika kadang-kadang tidak sepenuhnya praktis - cara. Attachable kamera olahraga semua kemarahan sekarang, tapi yang berbasis di California Gambar cair membawa mereka satu langkah lebih jauh . Daripada memasang kamera video di helm , perusahaan telah tertanam kamera HD menjadi sepasang kacamata , sehingga secara efektif duduk di dahi Anda .

Pemain ski , snowboarder atau snowmobiler dapat poros Apex HD + atas dan ke bawah berdasarkan posisi mereka dan menggunakannya menangkap baik video 1080p pada 30 frame per detik atau 720p pada 60 frame . Hal ini juga dapat melakukan foto , dengan tombol tersembunyi di tali mengendalikan frame tunggal atau pengambilan gambar terus menerus Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia . Baterai isi ulang dan pemegang kartu micro SD juga terkandung dalam tali .

The Apex HD +  Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia juga menghubungkan melalui Wi - Fi untuk Android dan iOS telepon dan tablet apps , di mana video dan foto dapat dilihat dan bahkan live streaming , meskipun kamera tidak dapat merekam dan balok untuk perangkat mobile pada saat yang sama . Prancis Withings telah membuat nama untuk dirinya sendiri selama beberapa tahun terakhir dengan sisiknya Wi - Fi -enabled . Smart Tubuh Analyzer adalah versi terbaru perusahaan , menambahkan sejumlah sensor baru untuk kemampuannya .

Selain memantau berat badan dan indeks massa tubuh , skala Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  juga dapat mengukur pembacaan denyut jantung dan tingkat karbon dioksida di udara . Dengan demikian , Withings bermaksud Analyzer untuk digunakan kamar tidur, di mana ia dapat memantau kualitas udara dan menyarankan pengguna untuk ketika mereka harus membuka jendela mereka . Semua informasi yang dikumpulkan lainnya , sementara itu, dipancarkan ke aplikasi smartphone dan dapat berbagi dengan dokter .
Memperluas SurfaceView  Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  dan menerapkan SurfaceHolder.CallBack . Tiga metode akan dibuat : surfaceCreated , surfaceDestroyed , surfaceChanged . Perusahaan ini juga debutnya mungil Cerdas Activity Tracker , yang menghitung jumlah langkah pengguna mengambil , ditambah kalori yang terbakar , kualitas tidur mereka dan bahkan detak jantung mereka . Hal ini juga terhubung ke Android dan perangkat Apple via Bluetooth . Withings berencana untuk merilis kedua produk pada akhir Maret.
Silinder kecil duduk di luar rumah dan memantau kondisi lingkungan eksterior sementara yang sedikit lebih tinggi terlihat setelah interior . Keduanya terhubung ke Android dan aplikasi Apple dan memungkinkan pengguna untuk melihat hasil mereka dalam grafik , kemudian merespon sesuai. Sebagai contoh, aplikasi peringatan pengguna jika kualitas udara interior mereka lebih buruk daripada di luar itu, dan menunjukkan mereka membuka jendela Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  jika demikian .

Lumix FZ200 Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  adalah andalan super- zoom kamera digital Panasonic . Ini menggantikan terlaris Lumix FZ150 dan berbagi sama 24x optixal rentang zoom yang setara dengan 25 - 600mm . Tapi yang terpenting di mana pendahulunya memiliki aperture variabel f2.8 - 5.2 , model baru menawarkan tidak kurang dari aperture f2.8 konstan di seluruh rentang fokal . Dalam menyambut, langkah lain jauh dari para pesaingnya , Panasonic juga telah ditingkatkan resolusi viewfinder elektronik FZ200 itu dari 201K pixel 1312k dots , itu masih kecil , tapi detail indah . Panasonic juga telah menolak kesempatan untuk meningkatkan resolusi , menjaganya agar tetap pada masuk akal 12 Megapixels sambil mempertahankan dukungan untuk file RAW . Dalam hal spesifikasi judul lain FZ200 mewarisi 12fps tingkat pengambilan gambar terus menerus dan 1080/50p/60p film pendahulunya bersama dengan masukan mikrofon eksternal , membuatnya menjadi salah satu yang paling sangat ditentukan kamera superzoom di pasar . Tidak ada Wifi dan saya harapkan versi terbaru segera , begitu melihat keluar untuk tawar-menawar .

Secara teknis Sony Cyber ​​-shot RX10 tidak benar-benar kamera super- zoom : dengan berbagai 8.3x , meskipun dalam berguna 24 - 200mm setara , hal itu jatuh pendek dari besar jangkauan model lain di sini. Tapi tidak seperti kebanyakan super- zoom kamera , Sony mencoba sesuatu yang berbeda di sini. Pertama, 20 Megapixel sensor 1in berasal dari RX100 II dan karena itu Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia
empat kali lebih besar daripada di sebagian besar rival , yang memungkinkan untuk memberikan lebih rendah noise di ISO tinggi . Lensa juga menawarkan f2.8 rasio fokus konstan sepanjang rentang , bersama dengan pilihan melangkah atau kontrol stepless aperture . Yang terakhir ini sangat bagus untuk video, seperti inklusi 1080 / 60p / 24p film , kontrol eksposur manual, input mic , fokus memuncak , pola zebra dan banyak lagi. The RX10 juga olahraga berukuran XGA OLED viewfinder yang layak , memiringkan layar 3in , Wifi , hotshoe dengan multi-interface kontak Sony , dan anggaran badan DSLR berukuran tambahan cuaca . Tiba-tiba rentang 8.3x tampaknya tidak afterall sangat terbatas . Ini adalah pilihan pricier , tapi satu yang kelas atas sisanya .

Canon PowerShot SX50 HS adalah 12 Megapixel super- zoom kamera dengan 50x optical kisaran besar . Ini menggantikan terlaris PowerShot SX40 IS dan fitur baru yang besar tentu saja bahwa 50x optical zoom range, hanya kalah oleh Panasonic Lumix FZ70 / FZ72 pada saat penulisan . The 50x zoom memberikan jangkauan setara dengan 24 - 1200mm , Camera.co.id Toko kamera murah diIndonesia
membawa Anda dari sopan cakupan wide-angle untuk super- telephoto close- up , memang menakjubkan untuk berpikir itu sekarang lebih dari dua kali lipat kisaran saingan seperti seri Panasonic FZ . Sesuatu panjang ini membutuhkan stabilisasi serius dan Canon mengklaim sistem perbaikan yang baik untuk 4.5 berhenti . Dan jika Anda ke makro , jangan khawatir , karena SX50 HS dapat fokus turun ke nol cm - itu dengan subjek benar-benar menyentuh elemen depan . Putaran belakang , Canon telah membuat layar diartikulasikan , tetapi upgrade panel untuk 2.8in / 460k . Hotshoe juga tetap , seperti melakukan kontrol manual, tetapi dalam fitur baru yang sangat welcome SX50 HS sekarang menawarkan perekaman RAW . Sayangnya tidak ada Wifi dan saya harapkan versi upgrade segera , tetapi umurnya berarti ada tawar-menawar yang bisa didapat .

The PowerShot SX510 HS memberikan kombinasi tak terkalahkan besar kisaran 30x zoom dalam tubuh ringan dan terjangkau kompak . Jika Anda menginginkan sebuah kamera yang lebih kecil
di Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia , biasanya Anda harus membuat kompromi pada rentang zoom dan jika Anda ingin rentang zoom yang lebih panjang Anda akan membawa lebih besar , kamera lebih berat . Dengan mode eksposur PASM , filter Kreatif , dan Hidup Control, SX510 HS melayani untuk kebutuhan point-and -shoot kakap kasual serta fotografer lebih menuntut . Versi sebelumnya 16 Megapixel CCD telah ditukarkan dengan sensor CMOS 12 Megapixel di sini yang tidak hanya memberikan kinerja yang lebih baik dalam cahaya rendah , tetapi memungkinkan SX510 HS untuk film Full HD 1080p video. Canon ini juga diperas Wifi untuk mudah berbagi gambar . Dalam pasar dikemas dengan berbagai pilihan super- zoom , yang SX510 HS adalah pilihan berkelas terjangkau dengan layak fitur - set .

The Lumix TZ30 , atau ZS20 seperti yang dikenal di Amerika Utara , adalah Panasonic saku andalan super- zoom untuk 2012 . Ini karena itu setahun lebih tua dari terbaru TZ40 / ZS30 di atas, tetapi tetap merupakan alternatif yang menarik untuk sejumlah alasan . Ini saham yang sama 20x optical zoom kisaran sebagai model baru , belum lagi kontrol manual yang sama , video HD 1080p , touchscreen , 360 panorama derajat , dan GPS dengan database lebih dari satu juta landmark danCamera.co.id Toko kamera murah di Indonesia
 pemetaan di layar . Ini kurang kemampuan Wifi / NFC model baru , dan GPS , motion video lambat dan stabilisasi tidak cukup sebagai baik baik , tetapi jika tidak ada hal ini kepada Anda , maka TZ30 / ZS20 merupakan pilihan yang masuk akal . Hal ini penting untuk membandingkan harga erat meskipun sebagai penawaran dan permintaan dapat berarti sering ada kesenjangan minimal antara harga model baru dan lama . Tapi jika Anda dapat menemukan TZ30 / ZS20 dengan harga nyaman lebih rendah dari TZ40 / ZS30 , itu masih layak dipertimbangkan .

Panasonic Lumix TZ35 / ZS25 Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia
adalah versi sederhana dan lebih terjangkau dari unggulan TZ40 / ZS30 saku super - zoom . Ini saham zoom optik 20x yang sama dengan saudaranya pricier , tetapi tidak memiliki banyak fitur-fiturnya . Layar ukuran yang sama , tetapi tidak menyentuh - sensitif dan olahraga setengah resolusi ( 460k vs 920k dots ) ; ada 1080 video, tapi itu interlaced tidak progresif dan tidak ada pilihan gerakan lambat , tidak ada GPS , tidak ada Wifi dan tidak ada NFC , ada pilihan burst sedikit dengan kecepatan maksimal 10fps pada 3 Megapixels dibandingkan dengan TZ40 / ZS30 yang dapat menembak 10fps pada 18 Megapixels selama enam frame . Ia juga memiliki dua Megapixels sedikit , meskipun itu bukan hal yang buruk mengingat TZ40 / ZS30 ini 18 Megapixels adalah langkah terlalu jauh untuk ukuran sensor . Tapi pesan tetap sama seperti sebelumnya : jika Anda ingin zoom besar dalam paket kecil dan tidak perlu embel-embel , maka TZ35 / ZS25 akan menyampaikan hal itu dalam satu paket lebih murah daripada model unggulan . Ini terdengar seperti sell menarik bagi sebagian orang, tetapi mereka juga harus mempertimbangkan unggulan tahun lalu , yang TZ30 / ZS20 , di atas .

The PowerShot SX280 HS adalah Canon saku super- zoom untuk 2013 . Ini saham yang sama resolusi 12 Megapixel dan 20x ( 25 - 500mm equivalent) berkisar sebagai pendahulunya, SX260 HS , bersama dengan dasarnya tubuh yang sama , kontrol , layar dan GPS . Baru ke SX280 HS meskipun built-in Wifi dan terbaru DIGIC 6 prosesor Canon Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia
yang menawarkan 1080p pada 60fps dan tingkat kebisingan yang lebih rendah dari sebelumnya . The murah SX270 HS , yang tersedia di beberapa daerah , identik selain tidak memiliki GPS dan Wifi kemampuan . Dalam tes saya SX280 HS disampaikan kualitas gambar terbaik dari saingan 2013 super- zoom -nya , tapi mungkin tidak dengan margin Anda berharap untuk ; Memang jika Anda tidak pixel - mengintip Anda mungkin tidak menyadarinya . Ini juga out- ditampilkan oleh diakui pricier Lumix TZ40 / ZS30 . Jadi, Anda harus hati-hati berpikir tentang masing-masing fitur - set mereka dan seberapa dekat Anda akan melihat gambar Anda . Tapi tidak ada yang menyangkal PowerShot SX280 HS adalah padat saku super- zoom yang baik yang harus di daftar shorlist Anda , juga mempertimbangkan pendahulunya , di bawah ini. PS - Canon tampaknya telah tetap masalah awal dengan masa pakai baterai untuk film . Jika Anda memiliki model di mana ikon baterai berkedip terlalu cepat , hubungi Canon untuk update firmware .

Canon saku super- zoom untuk 2012 hadir dalam dua versi, SX240 HS dan SX260 HS , keduanya identik selain SX260 HS juga menampilkan built -in GPS untuk menandai foto dengan lokasi mereka . Spesifikasi penting dari setiap super- zoom tentu saja lensa dan Canon adalah atas sana dengan para pesaingnya dengan 20x kisaran yang setara dengan 25 - 500mm - dan untungnya stabilisasi sangat efektif . Saya juga senang melihat Canon menolak kesempatan untuk meningkatkan resolusi sensor Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia
, bukannya menempel dengan masuk akal 12 Megapixel CMOS chip dengan dukungan untuk video 1080p . Lebih baik lagi, layar lebar 16:9 pendahulunya telah bertukar kembali ke yang lebih berguna 4:03 bentuk yang lebih baik untuk membingkai dan melihat foto diam . Keseluruhan update padat , tapi membandingkan sama dengan Panasonic TZ30 / ZS20 di atas .

Canon PowerShot SX40 HS mengambil sebelumnya SX30 IS dengan kekalahan 35x optical zoom dan switch CCD 14 Megapixel untuk sensor CMOS 12 Megapixel . Dalam tes ini benar-benar memungkinkan SX40 HS untuk menikmati tingkat kebisingan lebih rendah dari sebelumnya meskipun kualitas gambar JPEG kira-kira mirip dengan Panasonic FZ150 . Sensor CMOS juga memungkinkan SX40 HS untuk mendukung video 1080p pada 24p , sepasang mode slow motion di 120 dan 240fps , dan semburan pengambilan gambar terus menerus cepat dari delapan frame di 10.3fps . Layar cukup rata-rata hanya 2.7in / 230K dan SX40 HS juga melihat keluar - ditampilkan oleh Panasonic FZ150 dan FZ200 , tetapi tidak ada menyangkal imbang dari 35x optical zoom rentang yang setara dengan 24 - 840mm . Jika memiliki rentang zoom yang sangat besar yang penting bagi Anda , maka itu Camera.co.idToko kamera murah di Indonesia
adalah pilihan yang cocok , tapi sekali lagi jangan membandingkan erat dengan Panasonic FZ150 dan FZ200 . Fans dari mega zoom juga harus memeriksa Canon SX50 HS terbaru dengan tidak kurang dari optical zoom 50x . Kedatangan SX50 HS juga harus melihat harga pada SX40 HS musim gugur , sehingga mengawasi terbuka untuk tawar-menawar .

The HX50V Sony Cyber ​​-shot Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia
adalah Dunia kamera kompak terkecil dan teringan dengan 30x optical zoom kisaran , membual berbagai setara 24 - 720mm . Ia juga memiliki sensor CMOS 20 Megapixel , layar 3in , kontrol manual penuh ( jika diinginkan ) , film 1080p , 10fps continuous shooting , built -in Wifi dan GPS ( pada versi V ) , dan hotshoe untuk aksesori termasuk EVF , flash atau microphone. eksternal ini membuat salah satu yang paling penuh fitur saku super- zoom sampai saat ini , tapi ada beberapa kerugian yang harus diperhatikan termasuk layar yang sulit untuk melihat dalam kondisi terang , Wifi dasar dibandingkan dengan model seperti Panasonic TZ40 / ZS30 , dan anehnya efek miniatur tidak dapat diterapkan untuk film . Saya akan merekomendasikan membandingkan sangat erat dengan Lumix TZ40 / ZS30 dan Canon SX280 HS , yang persis apa yang kami lakukan dalam review HX50V kami . Tapi tidak ada menyangkal menarik dari titik penjualan yang unik : 30x zoom dalam tubuh saku .

Sony Cyber ​​-shot HX300 Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia
adalah DSLR - gaya super- zoom kamera dengan 50x berbagai kekalahan , setara dengan 24 - 1200mm . Hal ini memberikan fleksibilitas besar membawa Anda dari sudut lebar ke super- telephoto dalam beberapa detik . Gambar yang direkam dalam resolusi 20 Megapixel , ada video yang 1080/50/60p , layar 3in miring dan jendela bidik elektronik , belum lagi berbagai trik Sony seperti modus iSweep Panorama yang menangkap dan merakit pandangan hingga 360 derajat . Kerugian ? Nah seperti Canon SX50 HS yang berbagi kisaran yang sama , tidak ada hotshoe atau perekaman RAW . Tidak ada Wifi atau GPS baik , tapi itu baik serba super- zoom dengan beberapa trik rapi . Jangan membandingkan erat dengan Canon SX50 HS meskipun, yang kita miliki dalam review kami .

Pada halaman ini Anda akan menemukan yang terbaik kamera mirrorless di pasar saat ini dari pilihan entry-level model ditujukan untuk pro menggoda jauh dari DSLR tradisional mereka . Secara teknis semua kamera point- and-shoot yang mirrorless , tetapi pada halaman ini saya sedang berbicara tentang model dengan sensor yang lebih besar yang dapat menyaingi DSLR untuk kualitas Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia
, pengendalian dan penanganan . Aku akan termasuk kamera sistem dengan lensa dipertukarkan bersama dengan model dengan lensa tetap . Tapi sekali lagi apa yang mereka semua memiliki kesamaan adalah sensor besar , optik besar, banyak kontrol dan penanganan yang layak - dan tentu saja tidak adanya cermin ! Saya sangat percaya kamera ini mewakili masa depan fotografi untuk semua tapi pemilik paling spesialis , jadi jika Anda berpikir mirrorless adalah cara untuk pergi , Anda berada di tempat yang tepat ! Catatan menurut definisi kategori ini tidak termasuk Sony rentang SLT , yang Anda malah akan menemukan dalam panduan pembeli saya lain .

The OMD EM1 adalah kamera mirrorless andalan baru dari Olympus , mengambil konsep asli OMD EM5 dan upgrade dalam beberapa aspek penting . Seperti EM5 itu menawarkan tubuh sepenuhnya tertutup cuaca dengan built in viewfinder , memiringkan layar sentuh dan sangat efektif built -in image stabilization yang bekerja dengan lensa Anda memasang . Tubuh telah ditingkatkan sedikit dengan pegangan yang lebih nyaman dan kontrol tambahan, tetapi tetap lebih portabel daripada DSLR kelas ini . Olympus telah sangat ditingkatkan ukuran jendela bidik dan resolusi , tambah Wifi , dua kali lipat shutter maksimum 1/ 8000 dan menawarkan fasilitas timer interval dan fokus memuncak , meskipun hanya untuk stills film tidak . Kualitas sensor di RAW Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia
mungkin tidak berbeda dengan EM5 atau memang Lumix GX7 , tapi itu sama baiknya dengan model APS - C dan penambahan fase tertanam mendeteksi titik AF memungkinkan EM1 untuk lebih fokus terus menerus dan mendukung lebih cepat AF dengan yang lebih tua empat lensa Thirds , lebih memperluas pilihan pribumi ' . Kemampuan video tetap dasar dibandingkan dengan Panasonic atau Canon , namun dalam segala hal lain EM1 adalah kemenangan .

Sony Alpha A7r adalah kamera mirrorless terkecil dan teringan dengan lensa dipertukarkan , AF dan sensor full-frame . Sony sudah pergi habis-habisan untuk mengesankan dengan kamera ini yang pada dasarnya memberikan sama resolusi 36 Megapixel sebagai Nikon D800E tetapi dari tubuh yang kira-kira ukurannya sama dengan sebuah Olympus OMD EM1 . Ini cuaca disegel , memiliki kualitas tinggi viewfinder besar , layar miring , film 1080p , built -in Wifi dan NFC , fokus memuncak , sebuah 1/8000 shutter , mikrofon dan headphone jack dan tidak kurang dari empat memanggil kontrol
Camera.co.id Tokokamera murah di Indonesia . Sony meluncurkan A7r ( dan saudara resolusi yang lebih rendah A7 ) dengan lima lensa asli , tetapi juga dapat menggunakan lensa E -mount NEX ada dalam tanaman (atau uncropped dengan vignetting ) modus , dan dapat memanfaatkan array yang luas dari lensa pihak ketiga dari orang-orang seperti Canon , Nikon dan Leica melalui berbagai adapter - dan tidak seperti kamera mirrorless lainnya , ia melakukannya tanpa tanaman . Tidak ada built -in IS , AF cukup santai , tidak ada kontrol sentuh dan Anda harus menembak hati-hati untuk memaksimalkan kualitas, tetapi peringatan selain itu tetap merupakan bagian yang menakjubkan dari kit dengan harga yang sangat wajar .

hotel murah di jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar